Apa Saja Pilihan HP 1 Jutaan Terbaik?

Ponsel yang bagus tidak harus mahal. Karena HP saat ini sudah menjadi kebutuhan banyak orang, banyak juga HP dengan spesifikasi terbaik yang beredar di pasaran. Selama ini banyak brand yang berlomba-lomba meluncurkan ponsel murah seperti Vivo, Xiaomi, Oppo, dan Samsung.

Harganya boleh murah, tapi kualitasnya tidak murahan. Anda masih bisa mendapatkan sejuta tenaga kuda terbaik selama Anda membaca spesifikasi produk dengan cermat.

Berikut rekomendasi HP 1 Jutaan Terbaik:

1.Redmi 10A

Rekomendasi pertama adalah Xiaomi Redmi 10A. Di kisaran budget HP, ponsel ini cukup tangguh berkat dapur pacu MediaTek Helio G25 yang kencang dan geram. RAM 3GB dan memori internal 32GB dan 64GB sudah cukup untuk menjalankan game berukuran sedang. Apalagi ada kartu grafis PowerVR GE8320 yang membuat gambar lebih tajam.

Kapasitas baterainya 5000 mAh. Lalu untuk kamera belakang hanya ada 13MP dan depth camera 3MP. Anda bisa mengaktifkan fitur AI agar gambar lebih jelas dengan fitur HDR.

Harga Redmi 10A: mulai dari Rp 1,5 jutaan

2.Redmi 10C

Selain merilis seri 10A, Xiaomi juga merilis Redmi 10C dengan kamera ultrawide 50MP. Bersama dengan baterai 5000mAh membuat konten lebih keren. Performa unggul berkat dukungan chipset Snapdragon 680 4G.

Sektor layarnya menggunakan IPS LCD dengan resolusi 720 x 1600 piksel HD+. Menggunakan sistem operasi Android 11. Ada beberapa warna yang bisa kamu pilih antara lain Ocean Blue, Mint Green, dan Graphite Grey.

Harga Redmi 10C: Rp 1,8 juta

3. HP 1 jutaan – Vivo Y01

Merek Vivo sepertinya tidak mau kalah dalam meluncurkan ponsel sejutaan teratasnya. Hal itu terlihat dari peluncuran Vivo Y01. Meski harganya terjangkau, namun spesifikasinya cukup mumpuni untuk menunjang kebutuhan sehari-hari. RAM 2GB dengan memori internal 32GB.

Kamera sebenarnya cukup standar di 8MP. Namun, gambar yang dihasilkan tetap bagus berkat dukungan AI. Kapasitas baterainya sekitar 5000mAh yang membuatnya bisa diandalkan untuk aktivitas sehari-hari.

Harga Vivo Y01: Rp 1,4 juta

4.Infinix Hot 11

Bagi kalangan pelajar, Infinix Hot 11 merupakan pilihan smartphone yang tepat untuk membantu proses pembelajaran online. Pasalnya, ponsel ini memiliki layar IPS LCD dengan resolusi Full HD+. Ukurannya sangat pas yaitu 6,6 inci dan terdapat screen protector pelindung mata agar penggunaan lebih nyaman.

Besaran RAM-nya 4 GB dan memori internalnya 64 GB. Selain pelajar, Infinix Hot 11 juga bisa bermain game dengan chipset MediaTek Helio G70. Mengenai kapasitas baterainya juga jumbo dengan kapasitas 5200mAh.

Harga Infinix Hot 11: Rp 1,7 juta

5. HP 1 jutaan – Oppo A16

Jika tahun lalu Oppo berhasil merilis seri A15 untuk perangkat HP entry level, tahun 2022 pabrikan akan mengandalkan generasi terbarunya, Oppo A16. Fitur tersebut sudah bisa dilihat dari konfigurasi kameranya. Ini adalah kamera depan 13MP, kamera potret 2MP, dan kamera makro 2MP. Sementara itu, kamera selfienya berukuran 8MP.

Prosesor tersebut ditenagai oleh Helio G35 dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Selain kapasitas baterai 5000mAh, ponsel ini juga memiliki Eye Care Display. Ini akan membuat pengguna merasa nyaman melihat layar ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *